Cristiano Ronaldo Tiba di Riyadh Menjelang Perkenalan ke Publik oleh Al-Nassr

RIYADH — Setelah sepekan kehebohan di media dan jagat maya tentang Cristiano Ronaldo bergabung dengan klub Saudi Al-Nassr, pesepak bola terkenal dunia itu tiba di Bandara Internasional King Khaled Riyadh dari Madrid pada Senin (2/1/2023) malam.

Pemain internasional Portugal itu tiba bersama keluarganya sekitar pukul 11 ​​malam waktu Saudi, seperti dikutip dari Arabnews.

Klub Al-Nassr akan mengadakan upacara penyambutan Ronaldo selama dua jam pada Selasa (3/1/2023) di Marsool Park pukul 7 malam, di mana dia akan menandatangani kontrak, dan berbicara kepada penggemar dan media pada konferensi pers. Acara tersebut diperkirakan akan disiarkan oleh beberapa saluran TV.

Klub belum mengumumkan kapan Ronaldo akan membuat debutnya di Al-Nassr. Al-Nassr menggambarkan langkahnya sebagai “sejarah dalam pembuatan,” dan mengatakan bahwa itu akan menguntungkan liga Saudi dalam banyak hal.

Penandatanganan Ronaldo hingga Juni 2025 hanyalah terobosan terbaru ke dalam olahraga tingkat atas oleh Arab Saudi, yang telah mendatangkan Formula Satu, tinju, dan golf, dan membeli klub Inggris Newcastle United.

Al Nassr mengharapkan stadion penuh untuk acara perkenalan Ronaldo, kata seorang pejabat klub. Ronaldo sejauh ini merupakan bintang terbesar yang bermain di Arab Saudi, meskipun pemain top lainnya termasuk George Weah, Pep Guardiola, dan Xavi juga pernah bermain di Teluk pada masa senja karier mereka.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *